Jumat, 28 Oktober 2011

Mimpi Sabtu Pagi

setiap saya bangun pagi, seperti biasanya saya mencoba mengingat adegan-adegan yang saya lihat dalam tidur saya.. well, karena semalam saya tidur sangat larut sekali karena tetangga-tetangga kamar yang numpang ngerumpi di kamar saya, so, ketika alarm saya berbunyi pukul 4, dengan enggan saya meraih handphone saya dengan mata terpejam, menelpon seseorang lalu tidak sadar saya kembali ke dalam unconsiousness. T-i-d-u-r, yang lebih tepatnya tertidur, pulas, sangat pulas.. dan setelah itu adegan dimulai,
    saya tidak begitu ingat dengan siapa saya pergi,entah dengan satu atau dua orang teman saya, tiba-tiba saya ada disuatu tempat. rumah tua yang terbuat dari kayu dengan kusen berwarna hijau tua, terlihat biasa saja. tidak lapuk dan tidak juga bagus. warna dinding kayunya putih agak kusam. di depannya terlihat wanita paruh baya yang sedang bediri di atas kolam, kakinya masuk ke dalam air. saya tidak begitu ingat dengan apa yang saya dan teman saya bicarakan dengannya. yang dapat saya lihat isi kolam tersebut adalah ikan, ikan mas berwarna orange keemasan. lalu tiba-tiba muncul seorang kakek dengan pakaian agak koyak berwarna abu-abu, dengan rambut abu-abu berwarna gondrong pula, ia tidak mengeluarkan sepatah katapun, ia berjalan di atas kolam tersebut layaknya berjalan di atas es, istilahnya napak. saya melihat adegan tersebut dengan takjub. setelah berjalan beberapa langkah, kakek tersebut lalu menenggelamkan dirinya secara perlahan ke dalam kolam tersebut, lalu perlahan menghilang.
*honestly, saya merinding lho waktu nulis ini >___<*
ini adalah mimpi kedua yang menurut saya sangat penuh dengan simbol-simbol yang bermakna dan agak horror, kurang lebih setahun yang lalu saya pernah bemimpi yang adegannya itu tiba-tiba muncul hanya dalam mimpi saja tanpa saya tahu sebelumnya. oke, adegannya seperti ini,
   saya dan keluarga saya berada di sebuah rumah sakit, entah rumah sakit mana, saya tidak begitu mengenal tempatnya. almarhum nenek saya, berada di kursi roda. saya mendorong kursi roda tersebut dan berkeliling mencari sebuah ruangan, entah ruangan apa yang kami cari, kami pun tidak tahu. lalu kami tiba di suatu tempat yang asing, aneh, dan horror (menurut saya). terlihat di atas kami seperti ada sebuah sangkar burung yang amat sangat besar. ada tangga dan ada lift penggerek sangkar tersebut. kami pun berada pada tempat paling puncak dimana sangkar burung raksasa itu berada, di tempat tersebut seperti ruangan bersekat-sekat dan berjeruji yang di dalamnya terdapat orang-orang yang sakit (saya rasa orang-orang tersebut terkena gangguan kejiwaan), seperti sebuah tempat pengasingan. yang saya herankan adalah diri saya sendiri, dalam kehidupan nyata saya adalah perempuan berkerudung yang tidak mau dan tidak suka berbuasana minim, tapi dalam adegan tersebut saya memakai rok pendek. setelah itu, almarhum nenek saya dimasukkan ke sangkar burung raksasa itu dan dinaikkan lalu diturunkan seketika, begitu seterusnya. kami berteriak, menangis, saya sangaaat merasakan bagaimana sakitnya melihat keluarga kita seperti disiksa. air mata saya menetes, dan itu nyata. ketika saya bangun saya menemukan air mata saya sedang mengalir di pipi saya. it's so amazing! dan yang paling saya ingat adalah nama tempat "pengasingan" tersebut adalah CONSTANTINE. saya tidak tahu dengan jelas apa itu Constantine, yang saya tahu Constantine itu ada hubungannya dengan romawi kuno. 
anyway, setelah baru saja saya cari tahu, ternyata Constantine itu sebuah film yang menceritakan tentang kisah supranatural dan berbau-bau katholik... hmmm... menurut saya sih horror banget... sampai saat ini saya belum bisa menerjemahkan apa makna dibalik adegan-adegan itu, (ada yang mau bantu????)

#adakah yang udah nonton film Constantine ini?????

kata wikipedia :
Constantine adalah film Amerika Serikat tahun 2005 yang berdasarkan buku komik Hellblazer, dengan beberapa elemen cerita diambil dari "Dangerous Habits" (nomor 41-46). Film ini dirilis pada tanggal 8 Februari 2005 di Hong Kong, dan pada tanggal 18 Februari 2005 di Amerika Serikat dan Kanada.

Aktor

Aktor Peran
Keanu Reeves John Constantine
Rachel Weisz Angela Dodson
Isabel Dodson
Shia LaBeouf Chaz Kramer
Djimon Hounsou Papa Midnite
Max Baker Beeman
Pruitt Taylor Vince Father Hennessy
Gavin Rossdale Balthazar
Tilda Swinton Gabriel
Peter Stormare Satan
Nicholas Downs Church Attendant
Jesse Ramirez Scavenger
Larry Cedar Vermin Man
Jhoanna Trias Wanita kesurupan
Laz Alonso Williams

Tidak ada komentar: